Manusia Zombie Ternyata Ada


Apakah kalian pernah lihat film atau mendengar yang berhubungan dengan zombie. Ya, Zombie disini adalah Zombie yang ada di pikiran kita semua. Zombie yang mempunyai bentuk seram itu ternyata adalah kisah nyata. Jika kita lihat di Film Zombie sendiri adalah mayat yang hidup kembali, sehingga mempuyai bentuk dan rupa yang menyeramkan. Dalam kisah nyata Zombie mempunyai gambaran yang mirip dengan yang ada di film-film yang pernah. Tapi yang disini bukanlah mayat yang hidup kembali. Ini adalah Manusia yang menjadi Mayat. Bagaimana ini

terjadi?


Terjadinya Manusia menjadi Mayat disebabkan karena salah satu Narkoba. Narkoba ini disebut Krokodile drug, dalam bahasa indonesia bisa kita sebut dengan Narkoba Buaya dan juga bisa disebut dengan Desomorphine. Seperti namanya efek dari pengguna Krokodile yaitu, membuat si pengguna bakal menjadi seperti reptil yang memiliki kulit kasar karena kerusakan jaringan kulit secara bertahap dan kelakuan sipencandu juga seperti hewan.


Dari The independent. Jika menyuntikan obat ini kedalam tubuh, kulit akan menjadi bersisik dan berwarna hijau seperti seekor buaya. Ini terjadi karena pecahnya pembuluh darah dan kematian jaringan disekitarnya. Jika sudah begitu cara satu-satunya adalah Amputasi. Jika pecandu narkoba ini sudah sangat kecanduan, maka kulit dan daging akan jatuh meleleh dari tubuh. Tidak hanya itu, narkoba ini menyebabkan pneumonia, keracunan darah, kerusakan anteri bahkan meningitis.

Sumber dari internet, Narkoba Krokodil berasal dari negara Russia. Negara Russia merupakan Negara pengguna Narkoba Terbanyak di dunia. Namun pemerintah Russia berhasil menekan pertumbuhan dan pengedaran narkoba. Kini barkoba, jenis Heroin sangat sulit ditemui, kalau ada pun, harganya sangat mahal. Karena ini timbullah ide dari para Junkers/ pecandu narkoba untuk meracik obat berbahaya tersebut.

Krokodil diambil dari nama jalanan di desomorfin. Krokodil merupakan zat adiktif pengganti heroin yang sangat terkenal di Rusia. Efeknya yang 8-10 kali lebih kuat dari morfin (zat sama yang digunakan dalam heroin). Namun, harganya jauh lebih murah dibandingkan heroin karena bahan-bahannya diracik dari beberapa senyawa antara lain IODINE, CODEIN, ASAM KLORIDA, FOSFOR MERAH, serta bensin yang mudah di dapatkan. 

Narkoba jenis ini menyebabkan gangguan otot, fosfor, yang menyerang jaringan tulang, dan admixtures berbahaya logam berat seperti seperti besi, seng, timah dan antimony. Hasilnya, sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati dan ginjal terganggu.

Maaf disini saya tidak memberi Gambar tentang penderita  pemakai Krokodile. Jika ingin tahu silahkan lihat sendiri di Google bisa pakek kata kunci “Krokodile Drug”.

Nah, dari penjelasan di atas kita sudah tau mengapa manusia biasa bisa menjadi zombie. Sangat mengerikan, jangan sampai kita terjerumus kejalan sesat. Naudubilah.’

“Tetap Katakan TIDAK pada NARKOBA”

Tidak ada komentar: