Misteri Tentang UFO


Seperti yang kita ketahui. UFO sendiri adalah kendaraan canggih berbentuk piringan, Yang mempunyai kecepatan yang sangat tinggi. Kendaraan tersebut mampu terbang ataupun tenggelam dalam Air. Menajubkan bukan.

Sebelum mengulas lebih jauh masalah UFO. Mari kita kaji tentang Dunia. Tentang benda-benda angkasa. Taukah kalian setiap benda di
Jagat ini mempunyai Rotasi dan Orbit tertentu. Sebagai contohnya adalah salah satu Planet yaitu Bumi yang memiliki Rotasi dan Putaran untuk mengelilingi Matahari. Rotasi tersebut menpuyai hitungan yaitu  3600 dalam waktu 24 jam /tepatnya 23 Jam 56 menit/ dan memiliki orbit sekitat 93.000.000 mil. Padahal Planet-planet tak memiliki tiang dan tak mempunyai tali pengikat. Bagaimana semua bisa mempunyai garis edar tertentu jika Planet-planet tersebut hanya melayang.

Bumi mempunyai berat kurang lebih 700 triliun ton yang tidak jatuh ke Matahari karena gaya lantingnya (centrifugal) dalam keadaan mengorbit. Sebaliknya Bumi juga tidak melanting jauh keluar dari garis orbitnya karena tertahan oleh gaya gravitasi Matahari sebagai pusat orbitannya. Andaikan bumi tidak memiliki gaya lanting  maka akan tertarik oleh gravitasi Matahari, dan bila gaya lanting bumi terlalu besar bisa jadi bumi menjauhi Matahari dan tak tau kemana garis orbitnya.

Dari system Tatasurya diatas dapat kita adopsikan kedalam sistem “Piring Terbang” dengan berkosentrasi pada kekuatan gaya gravitasi. Maksudnya jika dapat mengatur gaya grafitasi dengan sempurna. Manusia telah menemukan kendaraan yang tidak menggunakan gaya tolak lagi. Disinilah manusia memulai dengan kendaraan era modern.

Bagaimana caranya agar bisa membuat kendaraan tanpa ada tekanan gaya gravitasi. Logikanya dengan sistem tatasurya diatas kedaraan/piring terbang tersebut diputar secara horizontal agar mempunyai gaya centrifugal. Semakin cepat putarannya, maka akan semakin berkurang gaya gravitasi. Lambat lautpun gavitasi tersebotpun akan hilang dan akhirnya piring terbangpun dapat terangkat. Waaooow.



Dari sini semua disimpulkan bahwa pesawat dengan Shuttling System, yaitu pesawat dengan bentung piring terbang yang ditengahnya ditempatkan ruangan untuk para penumpang.


  1. Bagian atas, kita namakan Positif, berputar kekanan, semakin kepinggir massanya lebih tebal dan berat.
  2. Bagian bawah, kita namakan Negatif, berputar kekiri, semakin kepinggir massanya lebih tebal dan berat.
  3. Bagian tengah, kita namakan Neutral, tempat awak pesawat serta perlengkapan dan mesin yang memutar positif dan negatif sekaligus.

Dengan bengini pesawat tersebut dapat kita serupakan dengan sistem Bumi. Bumi memiliki dua kutub yaitu Utara dan Selatan. Kutub utara bumi menarik unsur positif dari permukaan matahari sembari membuang unsur negatif yang ditarik oleh kutub utara matahri. Kutub selatan bumi menarik unsur negatif sembari membuang unsur positif yang ditarik oleh kutub selatan matahari.

Bagaimana dengan Piring Terbang yang sering muncul akhir-akhir ini. Kabarnya di era Hitler membuar kendaran berbentuk lonceng. Kabarnya lagi pesawat tersebut pernah muncul pada Perang Dunia ke 2 dan membantu jerman. Sampai sekarangpun pesawat yang di Rancang Hitler masih dalam masa pengembangan. Apakah itu semua benar.

Memang ilmu tetang UFO (Unidentified Flying Object) suatu ilmu yang sarat dengan fiksi, belum jelas keberadaanya. ada yang bilang itu hanya karang2an orang aja.  tapi kalo ternyata UFO benar2 ada, manusia akan benar-benar dalam keadaan modern dalam teknologie.

“Mudah-mudahan Dapat Bermanfaat”

Tidak ada komentar: